Sewa Alat Pesta Kursi Sofa VIP Bandung Untuk Acara Pameran Pembangunan Jawa Barat LKPJ 2017

Ketika tim dari Pameran Pembangunan Jawa Barat LKPJ 2017 menghubungi kami sewa alat pesta bandung mereka mengajukan penawaran untuk dapat meberikan ayana kami berupa sewa kursi sofa VIP untuk acara tersebut. Dimana acara ini akan di hadiri oleh Gubernur Ahmad Heryawan, beserta angklung oleh Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo, perwakilan Kanwil Kepala Pengadilan Tinggi Jawa Barat, dan perwakilan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, sehingga di butuhkan sofa yang cocok untuk menunjang nya.

Dari pihak kami menyanggupi untuk memebrikan layanan terbaik kami dengan memberikan sofa VIP yang memang di desain sebagai penunjnag berbagai acara pesta khsusnya yang berhubungan dengan cara acara formal. Tim sewa perlatan pesta bandung kami siap memebrikan kualitas dan layanan terbaik dan profesional untuk seluruh kegitan yang telah membooking.

sewa alat pesta bandung

sewa alat pesta bandung

Banyak pilihan sofa VIP yang dapat di sewa di tempat kami sewa alat pesta bandung baik untuk acara formal maupun acara pesta pernikahan. Beberpa jenis sewa VIP kami antara lain:

Sofa Single Seater, Sofa dengan jenis Single Seater ( Sofa dengan 1 dudukan ) Kami memberikan sewa sofa dengan jenis single seater dengan Ukuran sofa single = Panjang 93 cm x Lebar 82 cm x Tinggi : 68 cm, ukuran tersebut sangat Proposional untuk disewakan tidak kekecilan dan kebesaran, sofa jenis ini dilengkapi senderan badan dan tangan beserta bantal. 

Sofa Double Seater, Sofa dengan jenis double seater ( Sofa dengan 2 dudukan ) memiliki ukuran sofa = panjang 152 cm x lebar = 82 cm x Tinggi : 68 cm, sofa jenis ini memiliki kapasitas tempat duduk 2 orang. Sofa jenis ini dilengkapi senderan badan dan tangan beserta bantal 2 buah. Warna yang tersedia Hitam dan putih.

 Sofa Triple Seater, jenis triple seater ( sofa dengan 3 dudukan ). Sofa yang memiliki ukuran Panjang 205 cm x Lebar 85 cm x Tinggi : 68 cm, jenis sofa yang satu ini memiliki ukuran paling panjang. Kapasitas hingga 3 orang dilengkapi 3 buah bantal, senderan tangan dan badan.

Dengan berbagai jensi sofa tersebut tinggal Anda pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan lupa untuk menghubungi kami sewa alat pesta bandung apabila Anda menginginkan desain sofa dengan jenis lain sehingga kamia akan memeprsiapkan nya terlebih dahulu. 

Komentar

  1. Judi Bola dengan ODDS bersaing

    Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

    Klik >>>>>>> Daftar bola

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supplier Daging Domba Kiloan Jakarta Mengenal Istilah Karkas

Tips Asik Berlibur Di Pantai Carita